SAKSIKAN dan SUBSCRIBE CHANNEL Pak Anton Guru Esde

Translate

Follow Medsos dan Tokonya Ya !!!

Facebook Instagram shopee

Friday 12 April 2019

Dunia Maya Ladang Uang Yang Menggiurkan

      Banyak orang sekarang ini beralih dari kerja keras menjadi kerja cerdas. Seperti di ketahui kerja keras harus dengan otot dan otak sekaligus, tapi kerja cerdas manfaatka pengetahuan yang dimiliki dengan sedikit otot. Seorang yang dapat menemukan potensi dirinya dapat dikembangkan dengan dia menjelajah dunia maya,yang positif tentunya.

      Seandainya tiap orang mengetahui keuntungan yang didapat dari dunia maya, pasti dia akan lebih bersemangat untuk menggalinya, seperti seorang yang mendapatkan bongkahan emas di satu lokasi,maka ia akan terus mencari pada lokasi tersebut siang dan malam tanpa kenal waktu. Dia mendapatkan hal yang dapat mengubah hidupnya.
   
      Diantara mereka yang sukses adalah para blogger dan youtuber hanya dengan waktu yang singkat dapat mengubah hidupnya. Mereka berusaha untuk menemukan ide atau kreasi-kreasi yang baru,mau begadang untuk mendapatkan ide-idenya. Terdapat dua sumber yang benar-benar terbukti membayar diantaranya adalah sebagai berikut :

      Pertama sumber uang yang sangat mudah untuk di dapat adalah dari blog. Dengan aktif menulis di blog kita bisa meraup uang dari blog yang merupakan produk dari google.com dan gratis, tapi kita mendapatkan bayaran. Kadang untuk monetize blog gampang-gampang susah, dan ada syarat- syarat juga yang harus di penuhi buka https://support.google.com/adsense/answer/9724?hl=id untuk mengetahui syarat-syaratnya. Yang berpengaruh terhadap monetize blog adalah jumlah pengunjung dan usia blog tersebut,minimal satu bulan dan maximal tidak ditentukan. Untuk blog yang sudah memenuhi syarat jumlah tampilan maka daftar segera ke adsense, kemudian tempatkan kode html iklan sesuai dengan petunjuk yang di arahkan oleh adsense. dan tinggal tunggu selama 1x24 jam. Setalah menunggu selama waktu yang di tentukan blog kita cek, dan kita dapat melihat iklan yang tertempel otomatis. tempatkan iklan pada pengaturan blog di tata letak ( layout ), tambah gadget adsense.

     Kedua adalah dari youtube, dengan memiliki video yang kita upload ke youtube kita akan mendapatkan uang yang terus mengalir, tentunya dengan syarat diantarnya adalah jumlah subscriber minimal adalah 1000 dan jumlah jam tayang untuk seluruh video yang telah kita upload berjumlah 4000 jam. syarat yang berat bagi seorang pemula ( seperti saya hehe,,,,) kalian bisa melihat channel youtube saya yang pemula ini di https://www.youtube.com/c/antonsniper86?sub_confirmation=1
Untuk youtube iklan yang ada adalah otomatis tidak usah ribet ngatur ngatur html, javascript,css dan lain-lainya.

Ini adalah bukti pembayaran dari google adsense

Gambar di atas adalah hasil yang di dapat dari pembayaran youtube, 
untuk yang blog sudah dapat karena masih baru dan baru di pasang iklan oleh google,jadi pendapatannya belum seberapa.
Tapi, pendapatan ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, biarkan saja tinggal duduk manis,diem diakhir saat di butuhkan dia akan penuh sendiri.


Gambar di atas adalah pendapatan yang diperoleh tiap bulan dari google adsense
     Jika ada yang butuh info lebih lanjut boleh isi komentarnya, nanti bisa sharing bagaimana cara lebih lanjut tentang pengaturannya secara terperinci.

sekian dulu ni info yang dapat dibagi lain kesempatan saya tambahkan lagi info menarik lainya tentang mendapat uang dari internet secara gratis.

Artikel Selanjutnya Pengangguran Dapat Gaji Dollar .
Kok bisa? Silahkan dibaca baik-baik bukan HOAX


No comments:

Post a Comment

Hanya anggota Blog Yang Dapat Memberikan Komentar, Komentar yang belum tampil akan dicek terlebih dahulu oleh Admin.

Terima Kasih Atas Komentarnya