SAKSIKAN dan SUBSCRIBE CHANNEL Pak Anton Guru Esde

Translate

Follow Medsos dan Tokonya Ya !!!

Facebook Instagram shopee

Wednesday 21 August 2019

AWAS Pencurian akun youtube 2019 (new)

Baru-baru ini saya mengalami hal yang sangat diluar dugaan. Pagi hari mendapatkan email dari Youtube (fake email youtube) dengan menyebutkan bahwa akun youtube kita bermasalah dengan keluhan spam, perhatikan gambar screen shoot dibawah ini


jika kita jawab email ini, maka dalam waktu kurang dari 24 jam akun kita akan berpindah tangan dan segala perubahan akan ada pada channel yang telah kita buat. Perlu diketahui bahwa email ini menyasar semua akun youtube yang telah memiliki lebih dari 1000 subscriber. Dia akan mengubah stelan akun adsense kita dan di alihkan kepada akun miliknya, dia tidak akan melakukan perubahan pada video yang kita miliki, dia telah mendapatkan uang tanpa susah payah untuk mengedit atau upload video.

dia hanya tinggal duduk dan menikmati dollar yang megalir ke akun adsense nya. 

cara megatasinya:

pertama: kalian ubah segera akun adsense yang terkait dengan akun youtube dan ubah password emailnya.
kedua: kalian ajukan komplain hak cipta
ketiga: kalian laporkan channel sebagai spam
kempat: kalian berikan kabar melalui akun medsos, bahwa akun youtube kamu telah di hack dan kabarkan kepada teman yang lain untuk unsubscribe dari akun youtube yang kita miliki.

pengalaman saya yang telah mengajukan keluhan dengan mengisi angket ke pihak youtube tetap saja tidak ada perubahan. Akun yang kita miliki tidak dapat dikembalikan lagi, 
sampai kalian pun datang ke kantor google atau youtube tidak akan ada yang bantu, karena di sana tidak ada tim yang membantu untuk menangani masalah ini.

isi angket sekali saja, karena jika dikirim berulang menyebabkan akun kamu akan lama untuk di review. cukup sekali saja. dalam waktu 24 jam akan di review permintaan kita. kecuali hari libur.

dan sekali lagi pengalaman saya, yang telah mengisi lengkap dengan foto KTP pun tetap tidak dikabulkan. 


Jadi intinya jika kalian mendapatkan email dari "YT Youtube yt-controller-7@mail.ru" ini jangan di jawab, jika di jawab akun kamu selamanya tidak akan kembali lagi, dan yang akan menikmati uang hasil jerih payah kita adalah dia yang telah meng-hack akun youtube kita.

perlu pakar yang ahli hack untuk mengembalikan akun kita dan harus siap membayar dengan harga yang cukup mahal.


terimakasih telah berkujung ke akun codingcil.blogspot.com silahkan subscribe untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai akrtikel yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Hanya anggota Blog Yang Dapat Memberikan Komentar, Komentar yang belum tampil akan dicek terlebih dahulu oleh Admin.

Terima Kasih Atas Komentarnya