SAKSIKAN dan SUBSCRIBE CHANNEL Pak Anton Guru Esde

Translate

Follow Medsos dan Tokonya Ya !!!

Facebook Instagram shopee

Wednesday 31 July 2019

Menu Transisi Pada Power Point

Laporan yang menarik dalam presentasi sangat diperlukan untuk membuat para audiens lebih merasa nyaman. Hal itu dapat terbentuk apabila pengaturan antara satu slide ke slide lainnya berkesesuaian pada saat menentukan jenis transisi yang digunakan,begitu juga gerakan objek baik gambar atau teks yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga menambah keindahan slide pada saat presentasi.
Perhatikan pada gambar dibawah ini, kemudian bacalah keterangannya yang ada dibawah gambar ini


Untuk menjadikan Power Point lebih menarik dengan menambakan menu transisi, yaitu dengan cara klik menu transisi dan arahkan mouse pada slide yang akan kita berikan transisi. Pemberian transisi pada tiap slide dapat berbeda-beda sesuai keinginan. Perhatikan pada gambar no.2, terdapat berbagai pilihan bentuk untuk memilih transisi. pada nomor 3 itu adalah pilihan transisi yang telah kita pakai. Ketika memilih transisi kita dapat saksikan slide diberikan transisi akan ada perubahan lihat pada no. 7.

pada nomor 4 adalah waktu untuk menentukan berapa lamanya transisi tersebut bergerak atau durasi pergerakannya. Dengan menambah atau menguranginya kita dapat atur sesuai keinginan.
Perhatikan pada nomor 5 ada tanda check list pada mouse on cick  artinya ketika kita tampilan pada slide show full screen transisi akan berubah jika kita klik mouse dan akan berganti ke slide berikutya ketika klik mouse. Pada nomor 6 kita tidak perlu mengklik mouse untuk berpindah ke slide berikutnya, tapi dengan cara mengatur timer sesuai dengan kebutuhan.



Terima kasih atas kunjungannya pada blog codingcil.blogspot.com. klik Subscribe untuk terus menerima pemberitahuan secara berkala.

1 comment:

Hanya anggota Blog Yang Dapat Memberikan Komentar, Komentar yang belum tampil akan dicek terlebih dahulu oleh Admin.

Terima Kasih Atas Komentarnya